Pertama Kali Mau Buat Website?

Masih awam dengan dunia website? Masih bingung bagaimana mulai mempunyai website sendiri? Anda bisa mulai dengan mengambil paket Web Instant dari Zoombase.com dengan harga yang sangat terjangkau, cukup dengan Rp 600ribu dan siap hanya dalam 1 hari saja! Lengkap dengan design profesional dan control panel untuk mengedit website kapan saja dan dimana saja!

Ngga ada duit untuk membeli websitenya? jangan patah semangat ada tawaran yang menguntungkan ngga terlalu besar tapi lumayan dengan mendaftar di usaha web anda sudah dapet Seratus Ribu Rupiah (Rp 100.000), cara kerjanya juga sangat simple alias mudah. jangan khawatir untuk biaya pendaftarannya gratis kok, tanpa dipungut biaya sepeserpun yang ada malah dapet duit dan hasil yang di dapat bisa ratusan ribu sampai jutaan.

Bagaimana sumber penghasilannya?

Untuk masalah penghasilan usaha web ini, Anda bisa memilih salah satu jenis penghasilan :

1. Penghasilan Per Klik
Akan Anda dapatkan apabila ada yang melakukan klik pada link Anda

2. Penghasilan Per Transaksi
Akan Anda dapatkan apabila ada yang klik link Anda dan kemudian melakukan transaksi pada website kami

Sebagai contoh saya ilustrasikan sebagai berikut :

1. Penghasilan Per Klik
Jika Anda memilih jenis penghasilan per klik. Anda akan mendapatkan penghasilan apabila ada yang melakukan klik pada link Anda. Untuk setiap klik pada link Anda, Anda akan mendapatkan Rp 50,- Jika pada satu hari, Anda mendapatkan 1.000 klik. Anda sudah mendapatkan Rp 50.000,- dan sudah mencapai Rp 1.500.000,- dalam satu bulan atau Rp 18.000.000,- dalam satu tahun!

Dan bukan itu saja. Jika Anda mengajak kenalan Anda untuk bergabung di UsahaWeb. Anda akan mendapatkan 25% dari penghasilan yang mereka dapatkan. Jika salah satu dari mereka mendapatkan Rp 18.000.000,- maka Anda akan mendapatkan Rp 4.500.000,- tanpa kerja sama sekali! Bayangkan bagaimana jika Anda mengajak puluhan kenalan untuk bergabung di UsahaWeb? Anda akan mendapatkan penghasilan yang berlipat-lipat!

2. Penghasilan Per Transaksi
Jika Anda memilih jenis penghasilan per transaksi. Anda akan mendapatkan penghasilan apabila ada yang melakukan klik pada link Anda dan kemudian melakukan transaksi di website kami. Penghasilan dari per transaksi jauh lebih besar dari sistem penghasilan per klik!

Anda bisa mendapatkan 10% - 30% dari setiap transaksi. Jika ada yang melakukan pemesanan Rp 750.000,- dan Anda mendapatkan komisi 30%. Anda sudah mendapatkan Rp 225.000,- dari 1 transaksi saja! Detail dari penghasilan ini bisa dilihat di Member Area. Jika Anda berhasil mendapatkan 10 transaksi per bulan, Anda sudah mendapatkan Rp 2.250.000,- per bulan dan dalam satu tahun Anda sudah bisa mendapatkan Rp 27.000.000,-!

Dan bukan itu saja. Jika Anda mengajak kenalan Anda untuk bergabung di UsahaWeb. Anda akan mendapatkan 25% dari penghasilan yang mereka dapatkan. Jika salah satu dari mereka mendapatkan Rp 27.000.000,- maka Anda akan mendapatkan Rp 6.750.000,- tanpa kerja sama sekali! Bayangkan bagaimana jika Anda mengajak puluhan kenalan untuk bergabung di UsahaWeb? Anda akan mendapatkan penghasilan yang berlipat-lipat!

Kalau anda masih merasa ragu dan kurang mengerti silahkan kunjungi di link berikut :
USAHA WEB GRATIS

1 comments

  1. fake rolex watches  

    5 Nov 2009, 14.41.00

    Thanks again for such an article. People should take a note

Posting Komentar