Seperti yang sudah di ulas dalam meningkatkan alex rank inilah mbah dukun alexa, ini saya dapat dari hasil jalan-jalan ke negeri seberang nemu deh tool yang bisa ningkatin alexa rank, ngikut COPAS kesini yah om...om... huehuehue.....sebelum melanjutkan ini dia sumbernya :
http://alvienrizki.com tapi artikel aslinya dah di hapus dan klo mu liat di sini : http://hakimtea.com/artikel-kontes/gila-dalam-3-hari-alexarank-naik-2-jutaan/

Alexa Rank-ku naik 2 juta dalam 3 hari. Apa yang telah aku lakukan pada blog ini sampai naik ke rank 1 juta ?? Ada yang mau tau gak ? Ada atau gak ada yang mau tau, aku tetep bakal nge-publish tulisan gak penting ini.Sekitar 3 hari yang lalu aku ceritanya lagi jalan - jalan nech ke blog-nya mas budi (soalnya nama blognya konconebudi.com), nah di situ aku klik kategori (kalo gak salah) aku klik yang “seo”. Terus ane nemu software yang namanya Alexa Rank Enchancher. Katanya mas budi kalau kita make software ini kita bisa ningkatin alexa rank kita secara “cepat” tapi gak cepet - cepet amat. Alexa Rank Enchancher ini kalo menurut aku bisa disebut dukun alexa.

Pertamanya sih aku gak percaya. Tapi ya coba aja. Lagian pas kita datengi situsnya buat download “mbah dukun alexa” itu kita tidak dipungut biaya, biasanya kan kalo ada script atau software seo gitu kalu kita pengen punya kita harus bayar. Namun, yang ini 100% gratis! Yaudah, langsung aja aku coba,,,
Dan hasilnya ya sekarang ini, alexa-ku naik 2 juta rank. Padahal aku makenya cuma sekitar 3 jam-an aja. Itupun gak 100% berlangsung terus-menerus. Itu itungannya jumlah jam pas aku make “mbah dukun alexa“.
Sebenarnya cara kerja program ini adalah seolah- olah membuat website atau blog milik kita telah dikunjungi oleh |”banyak orang” padahal yang ngunjungi adalah software ini. Jadi, intinya software ini memang meningkatkan traffic web atau blog kita, tapi sebenarnya traffic-nya ya tetep, gitu - gitu aja. Ya, namanya juga cara cepat…

1. Download dulu mbah dukun alexa disini...


2. Masukkan alamat blog anda kemudian tekan “add”


3. Tekan “next step”


4. Selesai tapi gak selesai, yaudah tinggal tunggu aja… (terserah mau didiemin ampek kapan cz kalau gak kita stop tu program gak bakalan berhenti ningkatin alexa rank kita punya).

Setelah 4 langkah di atas saya praktekkan, hasilnya lumayan yang tadinya alexa rankku 10jtan sekarang telah menjadi 4jtan. Kalau pengen yang paling menakjubkan lagi silahkan donlot tools submit iklan baris disini...

Ok teman2 selamat mencoba, mari bersama meningkatkan alexa rank.

5 comments

  1. AlvienRizki  

    30 Mei 2009, 06.21.00

    mas, sumber penulisnya salah! itu artikel aku yang aku kirim ke kontes hakimtea.com

    Mohon perbaikan ya mas...

    Thanks

  2. AlvienRizki  

    30 Mei 2009, 06.22.00

    sumbernya alvienrizki.com aja (tulisan asli sudah saya hapus, soalnya aku kirim ke hakimtea.com)

    Makasih

  3. Herry  

    31 Mei 2009, 03.19.00

    maaf om alvin...sekarang dah di benerin om...thanks atas info dan kunjungannya...

  4. fake rolex watches  

    5 Nov 2009, 14.52.00

    maaf om alvin...sekarang dah di benerin om...thanks atas info dan kunjungannya...

    Rolex watches

  5. Indra Zakki  

    11 Apr 2010, 10.18.00

    aman ga nih pakainya?? ga akan ganggu adsennse khan?

Posting Komentar