Program survey yang di tawarkan oleh AW survey merupakan yang paling mudah dan free alias gratis untuk pendaftarannya. Mengapa saya katakan gampang??? karena cara kerja kita hanya survey beberapa website yang sudah di arahkan oleh AW survey. Setelah kita melakukan survey lalu kita mereview atau memberikan ulasan bisa juga memberi komentar tentang website yang sudah kita kunjungi itu, dengan 3(Tiga) kalimat saja. Sanagt gampang dan simple dibandingkan dengan program survey yang lainnya.

Atau jika pengen mudahnya lagi kita melihat beberapa kalimat di website yang kita kunjungi trus cari kata-kata yang penting tentang website tersebut abis itu tinggal COPAS alias Copy Paste dikolom yang sudah di sediakan oleh AW survey. Gimana mudah banget bukan???

Ini saya tampilkan hasil yang sudah saya dapatkan dari beberapa jam yang lalu sampai saya posting tentang program AW survey ini.
teman yang mengajak saya sudah mendapatkan lebih dari yang saya dapatkan.


Gimana kita dibayar :

1. Di awal kita bergabung kita mendapatkan bonus sebesar $6
2. Dari setiap survey website yang kita lakukan kita mendapatkan $1-$25/survey
3. Dari refer kenalan, teman, sodara ato siapapun yang kita kenal dan kita ajak bergabung kita mendapatkan $1.25/teman.
4. Pay Out/Redeem Money minimalnya $75


Bagaimana cara Pay Out atau Redeem Moneynya??
?

Anda yang sudah memiliki Paypal anda hanya tinggal melakukan program survey ini, untuk anda yang belum punya silahkan daftar di Paypal dan buat anda yang sudah punya Paypal tapi belum terverifikasi silahkan anda liat bagaimana cara mendapatkan kartu kredit Mastercard Gratis dari Payoneer untuk Verifikasi Paypal.

Buat anda yang tertarik buat bergabung dan mendapatkan dollar anda sendiri silahkan anda klik disini

Buat anda yang merasa takut kalau AWSurveys merupakan scam anda bisa liat di Bambangoke.com orang yang sudah mendapatkan hasil dari AW survey.

Selamat mencoba dan mendapatkan dollar dari tambahan bisnis anda semua, tanpa modal alias gratis...tis...tis...
so.....ngga bakalan rugi deh.



0 comments

Posting Komentar