InterADmedia yang bekerjasama dengan Yahoo menawarkan bisnis online kepada para netter mania.Bisnisnya sangat sederhana, dan mudah dilakukan. Kita hanya perlu online, login ke account, kemudian kita akan dibayar $0,01 per menit. Daya ungkitnya, kita akan diberi 10% dari total pendapatan harian referral. Sayangnya, kita hanya diberi daya ungkit referral 1 level saja.

Potensinya lumayan besar (saya sedang membuktikannya), InterADmedia membayar kita $0,01 per menit (online) tapi sekarang jadi $0,001 per menit (online) liat UPDATE InterADmedia. Jika kita rata-rata online 3 jam per hari, maka kita sendirian bisa mendapatkan $1,8 dalam sehari, tentu kita boleh online 24 jam (tapi kapan istirahatnya??). Dalam 1 bulan Kita bisa meraup $54. Tentu kita tidak mau berlama-lama kan..?!. Caranya, kita harus mereferensikan bisnis ini kepada orang lain, agar kita tidak berjuang sendirian. Kita akan mendapatkan 10% dari total pendapatan referral kita per hari.
Nah daripada saya bercerita terlalu panjang Lebih baik join aja langsung. Gratis kok...

Aturan maenya seperti dibawah ini :

1. Silakan klik link berikut InterADmedia trus klik link "join for free today" ato kalo gak klik link berikut User Reg trus isi dech form tersebut sesuai data pribadi anda tapi jangan lupa isi referral dengan "2684" lalu klik Register..
2. Nah sekarang kamu haru cek email kamu, trus klik link konfirmasi pendaftarannya.
3. Kalo udah silakan login dech, ingat usernamenya adalah alamat email kamu..
4. sekarang klik "GET PAID TO BROWSE" di menu atas...
5. Setelah Muncul Terms and condition nya...centang "I agree" di bagian bawah...dan klik "Start Browsing"
6. Nah muncul dech kotak isian pencarian...rule-nya kamu tinggal isikan kotak tersebut kayak kamu googling...lalu Enter...
7. Muncul jendela baru...dan di jendela utama hitungan waktu online kamu akan berubah tiap menit...
8. Untuk mengakhiri pencarian INGAT KLIK "CLOSE BROWSER AND STOP BROWSING"...udah dech kamu telah sukses dapet duit dari internet...

Setelah tau cara pendaftarannya, gak ada salahnya kan kalo harus tau pula aturan maennya...

Begini aturan maennya:

1. Setiap satu menit browsing kamu akan mendapatkan 0.01$ seperti yang sudah saya tulis diatas
2. Setiap 5 menit kamu tidak aktif, maka secara otomatis kamu akan log out sendirinya..
3. Setelah selesai browsing Kamu HARUS KLIK "CLOSE BROWSER AND STOP BROWSING", kalo tidak maka balance kamu tidak akan bertambah..
4. Pembayaran melalui Paypal dengan minimal Payout sebesar 25$ dan dibayarkan maksimal 30 hari setelah request aturannya: jangan email ke admin, bila pending pembayaran belum mencapai 30 hari
5. Untuk lebih jelasnya silakan klik InterADmedia FAQ

Bagaimana cara Pay Out???


Anda yang sudah memiliki Paypal anda hanya tinggal melakukan program browse ini, untuk anda yang belum punya silahkan daftar di Paypal dan buat anda yang sudah punya Paypal tapi belum terverifikasi silahkan anda liat bagaimana cara mendapatkan kartu kredit Mastercard Gratis dari Payoneer untuk Verifikasi Paypal.

Selamat surffing ria dan selamt bergabung meraup dollar.



1 comments

  1. Herry  

    13 Mei 2009, 16.42.00

    Thanks infonya...miss anna.

Posting Komentar