Ada update nih dari InterADmedia yang awalnya pembayaran per menit $0,01 sekarang berubah menjadi $0.001. Saya baru tahu hari ini setelah saya login dan melihat ada perubahan dalam account balance saya yang awalnya dua (2) digit dibelakang koma menjadi tiga (3) digit. Yang bikin kecewanya tidak ada pemberitahuan pihak InterADmedia kepada para membernya, hanya ada penambahan tiga (3) digit angka di account balance itu pun tidak dari awal perubahan. Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat di InterADmedia FAQ.

Selain saya melihat ada kejanggalan di account InterADmedia saya. Menurut informasi yang saya dapat pihak InterAdmedia sudah melakukan perubahan ini dari hari jumat yang lalu. Selain itu infomasi saya dapatkan juga dari Hikarianna yang post comment di postingan saya tentang InterADmedia mengenai perubahan ini.

Ini Screen shot InterAdmedia FAQ :




5 comments

  1. Unknown  

    23 Mei 2009, 00.59.00

    bos, kalo untuk pembayaran interadmedia gmn? udah gabung apa harus nunggu beberapa bulan untuk pengmbilan cash outnya?

  2. Herry  

    24 Mei 2009, 15.36.00

    iya om nunggu beberapa bulan klo ngga salah sekitar 1-2 bulanan, dari awal qta cashout.

  3. Unknown  

    1 Sep 2009, 12.57.00

    Dapatkan solusi untuk atasi batas baktu 5 menit tanpa me-reload/refresh browser anda, hingga anda dapat menentukan batas waktu yang tidak terbatas lagi. Juga dapatkan info bisnis internet yang real hanya ada di http://bisnis.afathna.com

  4. fake rolex watches  

    5 Nov 2009, 14.56.00

    iya om nunggu beberapa bulan klo ngga salah sekitar 1-2 bulanan, dari awal qta cashout.

    Rolex watches

  5. Muhammad Alfathan Harriz  

    6 Sep 2010, 14.10.00

    Mas, saya dah daftar udah mencapai 103$ kok blm bisa po yah? tapi baru daftarnya sich 2-3 minggu lalu. Apa mesti nunggu tanggal payoutnya ya?

Posting Komentar