Hari ini tepatnya sekitar jam 12 siang seluruh isi rumahku gempar dengan kedatangan sebuah surat yang beralamatkan dari New York...
Diriku yang baru bangun tidur...hehee...maklum abis begadang...langsung melihat isi dari surat itu yang kebetulan sudah di lihat sama ORTUku...tak taunya Kartu debit Matercard dari Payoneer yang ku tunggu setelah hampir sebulan dari pengajuanku senangnya...Akhirnya account PayPalku dapat terverifikasi...

Tak ada yang lebih menyenangkan hari ini selain kedatangan Master Card Gratis Dari Payoneer. Tinggal melakukan langkah selanjutnya yaitu verifikasi Account PayPal-ku. Untuk kartunya seperti apa tar yah aku liatin yang jelas di kartunya terdapat namaku dan website darimana saya mendapatkan kartu tersebut, tapi untuk saat ini belum ada karena belum saya scan or saya foto, ini hanya ungkapan rasa syukur diriku tentang apa yang sudah aku dapat hari ini.

Buat para sobat blogger yang yang belum punya atau mu nambahin pajangan di dompet dan tertarik buat dapetin kartu debit mastercard caranya sangat gampang dan 100% gratis dijamin tak ada biaya apapun...kalau ada yang tertarik lihat aja Master Card Gratis Dari Payoneer.
Nah dari situ tinggal ikutin aja langkah demi langkah bagaimana mendapatkan kartu debit Mastercard dari Payoneer yang gratisan.

Ok sahabat blogger semuanya somoga dengan adanya rasa syukur lebih mempererat rasa silaturahmi qta khususnya para blogger indonesia, semoga sukses dan terus berkarya demi kemajuan bangsa negara dan tentunya buat para sahabat blogger yang sudah bekerja keras memajukan diri anda sendiri dengan saling membantu dengan para sahabat blogger yang lainnya.

Sukses buat anda dan GO FREEDOM!!!

7 comments

  1. infopemula  

    18 Mei 2009, 17.12.00

    Maksudnya Mastercard kan...?
    ehehehehe Salam Kenal :D

  2. Herry  

    18 Mei 2009, 21.37.00

    iya om...lam kenal juga yah

  3. Blukutuk  

    20 Mei 2009, 09.37.00

    Grtis slmanya ta mas ngunu kuwi?gx da bea yg lainny ta kdpannya?he2,gx pham krt krdit/dbit aq:D

  4. Herry  

    20 Mei 2009, 10.19.00

    Gratis kok mas....ngga akan ada biaya yang lainnya...
    karna kartu debit yang seperti saya itu di dapat dari qta mengikuti salah satu affiliate program.
    Mas tinggal ikuti ajah langkahnya.
    Bedanya kartu kredit dan debit:

    Kartu debit bisa kita artikan sebagai kartu ATM dari tabungan kita sendiri.Berarti uang kita sendiri. Jadi kalau kita berbelanja dengan menggunakan kartu debit, maka secara otomatis uang tabungan kita akan berkurang sebanyak nilai belanjaan kita.

    Sedangkan kartu kredit, adalah kartu transaksi yang dikeluarkan oleh bank tertentu dengan batasan uang tertentu yang dapat kita "gunakan". Lebih tepatnya, kita pinjam dari bank untuk membayari dulu belanjaan kita.

    semoga dapat membantu mas...

  5. Blukutuk  

    20 Mei 2009, 11.04.00

    Ow,begono to,he2.Ya,ya,mudeng aq mas,tengkiu infonya.Mo kwarnet dlu,bwt akun biar dpt grtsan:D

  6. Herry  

    20 Mei 2009, 11.23.00

    Ok mas...sama-sama...
    selamat mendapatkan yang gratisan...
    dan semoga sukses...

  7. fake rolex watches  

    5 Nov 2009, 14.55.00

Posting Komentar